EXCAVATOR KAYU MAINAN ANAK EDUKATIF MAINAN TRUK KONSTRUKSI ALAT BERAT BISA DITUNGGANGI

            

EXCAVATOR KAYU MAINAN ANAK EDUKATIF MAINAN TRUK KONSTRUKSI ALAT BERAT BISA DITUNGGANGI


Hai bunda! ada info baru nih alternatif jenis mainan yang cocok buat ananda saat ini. Buat bunda-bunda yang lagi bingung cari mainan buat buah hati tercinta yang udah mulai bosen dengan jenis mainan mereka yang itu-itu aja, pas banget ketemu disini!!

Karena nih bund di musim pandemi seperti sekarang, anak-anak pasti jenuh dong yaa bila cuma ngelakuin aktifitas yang gitu-gitu terus, betul bund? Main di dalam rumah melulu pasti mereka bored *lagilagi, tapi kalo mau pergi keluar juga kadang kitanya was-was kena ini-itu. Ya ga sih?

Nah.. sebagai solusinya, ada alternatif mainan baru yang RECOMMENDED buat buah hati bunda loh. Kami perkenalkan "EXCAVATOR KAYU" sebagai alternatif pilihan mainan yang pas buat nemenin si kecil bermain. Excavator kayu ini bisa dimainkan di Indoor maupun outdoor (di dalam/di luar rumah). 

Mainan ini merupakan produk buatan tangan (Handmade) loh bunda. Bentuknya seperti Beko ExcavatorMaterial / bahannya terbuat dari kayu Mahoni dengan finishing cat BUKAN tiner yaa bund, jadi insyaAlloh aman untuk anak.

Bagian tuas kayu bisa digerakkan maju-mundur sekaligus dapat menggerakkan fungsi penggaruknya ke atas-bawah. Bagian badan penggaruk ada dudukan buat si kecil dan dapat digerakkan memutar 360 derajat bund. Bagian bawah Excavator kayu ini tidak menggunakan roda, namun bisa ditunggangi bund dan dapat menahan beban maksimal 20kg.

Warna polos kombinasi (TANPA stiker/ornamen). Pilihan warna kombinasi orange-hitam/sesuai stok persediaan yang ada di gudang kami ya bund, jadi SILAHKAN CEK STOK TERLEBIH DAHULU. Apabila menginginkan warna lain bisa request, insyaAlloh akan kami bantu sediakan (custom).

P: 80cm (posisi penggaruk terlipat) 100cm (posisi penggaruk direntangkan)

L: 25cm

T: 55cm

Berat: 4kg

Yuk bund silahkan di ORDER mainan EXCAVATOR KAYU MAINAN ANAK EDUKATIF MAINAN TRUK KONSTRUKSI ALAT BERAT BISA DITUNGGANGI ini, bisa kontak kami via Shopee yaa bund atau chat WA juga boleh. Terimakasih bunda yang sudah order, semoga mainan ini bermanfaat buat buah hati bunda yah! Keep health and safety ^^

#mainanedukasi #mainanedukatif #mainantruck #trukkayu #excavatorkayu #excavatormurah #excavatorkayumurah #mainantrukexcavator #excavator #truckpenggaruk #trukpenggalitanah #trukkonstruksi #trukkonstruksialatberat #trukbeco #trukbego #bekokayu #begokayu #becokayumurah #begokayumurah #bekokayumurah #truckexcavator #becoexcavator #begoexcavator 





EXCAVATOR KAYU MAINAN ANAK EDUKATIF MAINAN TRUK KONSTRUKSI ALAT BERAT BISA DITUNGGANGI EXCAVATOR KAYU MAINAN ANAK EDUKATIF MAINAN TRUK KONSTRUKSI ALAT BERAT BISA DITUNGGANGI Reviewed by RK on Desember 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.